JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





Ternyata Bripda Muhlis Sudah Dekat dengan Calon Istri Sejak 2014

SULTRAWATCH.™, Masih banyak teka teki yang belum tersingkap di balik tewasnya bidan cantik, Harmawati. Apalagi belakangan terungkap bahwa Bripda Muhlis yang mengaku sebagai pembunuhnya, ternyata punya pacar lain. Fajaronline.com mendapat cerita dari Vinni, adik kandung Muhlis. Menurut dia, kakaknya itu berkenalan dengan calon istrinya itu di Makassar. Perempuan bernama Ani itu kebetulan pernah kuliah di Universitas Indonesia Timur.
Muhlis saat mendampingi calon istrinya diwisuda di Universitas Indonesia Timur, Makassar. Foto ini diposting 15 Juni 2014. (IST)
Dia beralamat di Desa Gona, Kecamatan Kajuara, Bone namun bekerja sebagai honorer di RSUD Sinjai. Setahu keluarga, Muhlis hanya dekat Ani. Muhlis tidak pernah menceritakan kepada orang tua ataupun keluarganya bahwa dia memiliki hubungan dekat dengan wanita lainnya. Makanya, kedua orang tuanya merestui Muhlis melamar Ani di Sinjai. Mahar pun telah disepakati Rp50 juta dan akan dibayar menjelang resepsi pada September mendatang. Harmawati dan Ani kebetulan bergelut di bidang kesehatan. Arma, sapaan Harmawati adalah alumni Akademi Kebidanan Syekh Yusuf Gowa. Sementara Ani mengambil jurusan analis kesehatan di UIT. Perkenalan Brpida Muhlis dengan Ani diperkirakan sudah lama. Buktinya, tenaga honorer di RSUD Sinjai itu sempat memasang foto wisuda pada 15 Juni 2016 di akun Facebook-nya. Pada foto itu, tampak Muhlis dengan seragam polisi mendampinginya. Bukan hanya itu, mereka kerap tampil berdua. Salah satunya dalam sebuah acara di mana Muhlis mengenakan batik ungu yang dikancing hingga leher. Sementara Ani mengenakan kebaya yang dipadukan jilbab yang senada dengan warna kemeja Muhlis.

Sumber : fajaronline.com
BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA