JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





Asyik Bercerita, Selfie, Makan! Ratusan PNS Kota Kendari Tak Hargai Hari Proklamasi

SULTRAWATCH.™, Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari tidak mengikuti upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-71, Kamis (17/8/2016). Nampaknya, makna peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan sudah memudar di sanubari para aparatur negara ini.

Terlihat ratusan PNS lingkup Pemkot itu, duduk sembari bercengkerama di taman kota (Tamkot), ketimbang mengikuti prosesi upacara bendera di halaman kantor Walikota Kendari.

Berdasarkan pantauan yang dikutip SULTRAKINI.COM, para pegawai itu asyik bercerita, selfie, makan, bercanda tawa dan berbagai aktivitas lainnya, layaknya dalam suasana istarahat. Padahal, di halaman Kantor Walikota tengah berlangsung upacara kenegaraan, yang dipimpin langsung oleh Walikota Kendari, Asrun.

Salah satu PNS, Samsir, yang bergabung diantara ratusan pegawai tersebut, mengaku tidak dapat mengikuti upacara karena lokasi tak memadai yang sudah dipenuhi peserta lainnya.

"Tempatnya sudah full pak, tak ada lagi tempat untuk kami berdiri," singkatnya kepada SUKTRAKINI.COM, sembari berkcengkrama dengan rekannya, Rabu (17/8/2016) pagi.
BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA