JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





Pencuri Spesialis Sekolahan Dibekuk Resmob Polda Sultra

SULTRAWATCH.™, Petualangan kriminal Saluna (40), akhirnya harus diakhiri setelah dirinya dibekuk jajaran Reserse Mobil (Resmob) Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) pada Selasa (2/8/2016) dikediamannya, Kelurahan Kadia sekitaran Pusat Promosi dan Informasi Daerah (P2ID) sekitar pukul 20:00 Wita.
 
Pria asal Kontunaga, Kabupaten Muna yang seharinya berprofesi sebagai tukang ojek ini ditangkap karena memiliki profesi sampingan sebagai spesialis pencurian barang elektronik di sekolahan.

Tak tanggung-tanggung tercatat sudah 14 sekolah di Kota Kendari yang dijarah olehnya. Modus pencuriannya ia lakukan, saat pagi hari ketika siswa dan guru sedang melaksanakan apel pagi.

"Hasil curiannya saya jual di konter di Mandonga, uangnya saya kirim ke Baubau untuk istri yang lagi hamil tua," kata Saluna saat diperiksa diruangan penyidik Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sultra, Rabu (3/8/2016).

Berdasarkan keterangan polisi, tersangka terakhir kali melakukan ski pencuriannya di SMK Pertambangan (SMK 6 Kendari).

"Tersangka masih dalam proses pemeriksaan, beberapa barang bukti kami kumpulkan. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ia dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara," pungkas Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sultra, AKBP Dodi Ruyatman.[sultrakini.com] 
BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA