JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





Tak Bisa Wisuda, Mahasiswa Aniaya Dosen

SULTRAWATCH.™, Kericuhan terjadi di Surya Institute, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Jumat, 12 Agustus. Dua dosen menjadi korban amuk mahasiswa yang kecewa lantaran tidak bisa mengikuti wisuda.
Tak Bisa Wisuda, Mahasiswa Aniaya Dosen
"Tadi dipukulin mahasiswanya. Sekarang sudah dibawa ke Polsek Kelapa Dua," ucap Samidi, 30, salah seorang satpam kepada wartawan.

Suasana kampus terlihat masih tegang. Mahasiswa masih berkumpul di depan kampus dan memblokade pintu masuk kampus.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan, mengatakan peristiwa terjadi akibat ulah empat mahasiswa yang mabuk. Mereka kesal tidak bisa mengikuti wisuda. Mereka dinyatakan belum menyelesaikan salah satu mata kuliah.

"Jadi empat mahasiswa mabuk itu memblokir akses masuk kampus karena kesal ada nilai jelek yang membuatnya tidak bisa ikut wisuda, ada dosen yang menjadi sasaran amukan mereka," terang Ayi.

Kini pihaknya mengaku telah mengerahkan pasukan dari Polsek Kelapa Dua untuk berjaga-jaga di sekitar kampus. Namun, dia melarang polisi berseragam mendekati kampus.

"Saya perintakan kepada petugas yang berseragam untuk tidak mendekati kampus. Kami ingin melakukan pendekatan agar situasi kampus kondusif," lanjut Ayi.

Untuk identitas korban dan pelaku, Ayi belum bisa menginformasikan. "Saya tidak hafal, tapi korban sudah berada di tempat yang aman, sekarang yang terpenting situasinya bisa kondusif," ucap dia.
BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA