JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





Duluan Daftar ke KPU, ADP-Sul Diantar Ribuan Pendukung

SULTRAWATCH.™,Pasangan Adriatma Dwi Putra - Sulkarnain Kadir (ADP-SUL) resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon di Pilwali 2017. Pasangan tersebut tiba di KPUD Kota Kendari sekitar pukul 12.15 Wita, Rabu (21/9/2016) siang, dengan diantar lima partai pengusung dan ribuan pendukung.

Sebelum tiba di Kantor KPUD Kota Kendari, ADP-SUL bersama ribuan pendukungnya ini melakukan konvoi melewati sejumlah rute sembari mengibarkan bendera dan atribut kelima partai pengusung yakni PAN, PKS, PKB, PBB, dan PKPI.

Saat mendaftar di KPUD Kota Kendari, terlihat juga sejumlah ketua dan pengurus partai politik mendampingi pasangan tersebut. Tak ketinggalan turut mendampingi juga sejumlah anggota legislatif dari partai pengusung.

Beberapa tokoh daerah juga hadir diantaranya Walikota Kendari Asrun, Bupati Konsel Surunuddin, dan Mantan Bupati Konsel Imran.

Dikatakan Komisioner KPUD Kota Kendari, Zainal Abidin, ADP-SUL merupakan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari yang mendaftar di hari pertama dari jadwal pendaftaran.

 BACA SUMBER : http://ww1.sultrakini.com/kendarikini/daftar-ke-kpu-adpsul-diantar-ribuan-pendukung-3321.html
BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA