JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





Heboh...! Inilah Mobil Super Murah, Hanya Seharga Rp.24 Jutaan Dan DP R.p 5 Jutaan Saja.

SULTRAWATCH.™, Sekarang ini jagad maya tengah digemparkan dengan mobil murah didunia, Tata Nano, garapan Tata Motors, yang masuk ke Indoneosia. Dalam informasi viral yang selalu jadi buah bibir di orang-orang Tanah Air, Tata Nano bakal segera dipasarkan di Indonesia dengan banderol mulai Rp24 juta.

Berdasar pada penelusuran, info ini pertama kalinya diupload Daiishi Enza, di laman Facebook-nya. Bertengger lima photo yang memerlihatkan Tata Nano berpelat putih mendarat di Indonesia. " Mobil murah Tata Nano, kisaran harga Rp24 juta hingga Rp38, 9 juta, " tulis Daiishi Enza.

Dijelaskan juga, mobil dengan kemampuan mesin 650cc itu telah dilengkapi feature pendingin Air Conditioner (AC) serta tangki bensin berkapasitas 23 liter. Mobil itu juga disebutkan cukup untuk dikendarai di jalan raya perkotaan. " DP (down payment) mobil Rp5 juta, tenor tiga tahun, " sebutnya lagi.

Pertama kalinya, unggahan itu dipublikasi pada 18 Juni 2016. Saat ini, publikasi itu telah diberikan beberapa ribu kali oleh beberapa netizen.
Disamping itu, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) segera mulai bicara masalah berita viral yang


menghebohkan itu. TMDI dalam info resminya yang di
terima redaksi, Kamis, 23 Juni 2016, mengatakan bila pihaknya menyatakan sampai saat ini tak jual Tata Nano di Tanah Air.

Tata Nano sebagai viral di sosial media.

Sebagai info, mulai sejak TMDI resmi beroperasi di Indonesia pada th. 2012 serta mulai sejak TMDI mulai pasarkan produknya di Indonesia pada th. 2013, Tata Nano belum pernah di luncurkan di Indonesia oleh TMDI serta Tata Nano tak pernah di pasarkan oleh diler resmi Tata Motors di Indonesia, " catat TMDI dalam launching resminya.
Tata Nano yang menjadi viral di sosial media.
Diduga, mobil itu di pasarkan oleh pihak importir umum (IU) serta bukan oleh TMDI sebagai Agen Pemegang Merek (APM) resmi perusahaan mobil asal India itu.
Tata Nano sebagai viral di sosial media.


 " TMDI tidak bertanggung jawab atas efek negatif dari info viral di media sosial mengenai penjualan Tata Nano. TMDI mengimbau supaya orang-orang waspada. Sekarang ini TMDI bersama ke-20 dilernya cuma memasarkan kendaraan niaga, pikap diesel serta truk diesel, " kata TMDI. (ase)

Nah, Agar Teman-teman yang juga tau tolong bantu share ya..
BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA