JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





18 Kilogram Ganja Tak Bertuan Tujuan Kolaka Diamankan di Bandara

SULTRAWATCH.™, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sultra menggagalkan pengiriman enam paket Ganja seberat 18 kilogram, serta 50 ribu butir obat-obatan terlarang jenis Tramadol, di Bandara Halu Oleo beberapa waktu lalu.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Sultra, AKBP Hadi Winarno mengatakan, kedua jenis barang haram tersebut dikirim dari dua daerah yang berbeda dengan tujuan yang berbeda.

"Ganja yang dipaketkan ini berasal dari Aceh dengan tujuan Kabupaten Kolaka. Sedangkan Tramadolnya dari Jakarta dengan tujuan Kendari," ungkapnya saat konferensi pers di Gedung Ditresnarkoba Mapolda Sultra, Selasa (2/8/2016).

Dari hasil penelusuran, pelaku yang mengirim barang tersebut belum diketahui dikarenakan semua keterangan petunjuknya fiktif.  "Mulai dari alamat pengirim, nomor teleponnya serta tujuan pengirimannya ternyata semuanya fiktif," tambahnya.

Untuk mengibuli petugas bandara dalam pengiriman paket Ganja, pelaku membungkusnya dengan gula merah untuk menghilangkan jejak fisik, selain itu aroma gula merah juga dapat menghilangkan bau dari Ganja.

"Kami sudah melakukan berbagai upaya untuk bisa mengetahui siapa pemilik barang haram ini, termasuk menunggu siapa yang akan menjemput barang tersebut namun usaha itu belum berhasil," pungkasnya.[sultrakini.com]
BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA