JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





KPU Undang Dokpil saat Pleno Kemenangan Rumah Kita

tarian dari munaSULTRAWATCH.™, Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Muna telah mengundang semua pihak termasuk pasangan LM Baharuddin-La Pili dalam pleno penetapan LM Rusman Emba-Malik Ditu sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih.
Anggota KPU Muna Suleman Loga mengaku, pihaknya akan tetap mengundang seluruh Pasangan calon yang bertarung di Pilkada Muna 2015. Soal hadir atau tidak, kata Suleman, itu merupakan hak setia Paslon.
“Kita pasti akan undang pak dokter. Semua Paslon kita undang untuk menyaksikan langsung rapat pleno terbuka itu,” terang Suleman, Sabtu 30 Juli 2016.
Suleman menambahkan, selain Paslon, pihaknya akan ikut mengundang KPU Provinsi Sulawesi Tenggara Bawaslu dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.
“Kepolisian, TNI dan pemerintah kabupaten kita juga sudah undang,” katanya.
Mantan Asisten Ombudsman ini menambahkan, seluruh komisioner KPU Muna dipastikan akan hadir semua dalam pleno tersebut.

KPU Muna telah menjadwalkan pleno penetapan Paslon terpilih Pilkada Muna pada Senin 1 Agustus 2016. Setelah pleno, lanjut dia, pihaknya akan menyerahkan seluruh dokumen berita acara dan surat keputusan (SK) ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Muna.
“Berdasarkan aturan, setelah putusan MK, kami diperintahkan untuk segera menggelar pleno. Selanjutnya, hasilnya akan kita serahkan kepada legislatif satu hari setelah pelaksanaan pleno.
“Setelah diserahkan ke legislatif, tugas kita sudah selesai. Nanti, teman-teman di legislatif yang mengusulkan ke Menteri Dalam Negeri melalui gubernur untuk dilaksanakan pelantikan,” tuturnya.[http://kabarkendari.com]
BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA