JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





Resmi! Iwan Kambara Nahkodai KNPI Kota Kendari

SULTRAWATCH.™, La Ode Ali Akbar atau biasa disapa Iwan Kambara resmi menakhodai Komite Nasional Pemuda Indonesia, KNPI Kota Kendari setelah diambil sumpahnya pada Sabtu 30 Juli 2016.
Iwan Kambara bersama pengurusnya, diambil sumpahnya oleh Ketua KNPI Sultra, Hidayatullah, di Hotel Kubra Kendari. Prosesi tersebut dihadiri Wali Kota Kendari, Asrun  dan Anggota DPRD Sultra, Adriatma Dwi Putra.
Iwan Kambara Resmi Nahkodai KNPI Kota Kendari
Ketua KNPI Sultra Hidayatullah berharap, organisasi ini bisa menjadi payung dan wadah bagi kaum muda dalam mengkreasikan dirinya.
“Kita harapkan kepengurusan ini lebih maksimal lagi menampung semangat kaum muda yang kreatif dan inovatif demi kemajuan bangsa dan negara,” katanya.
Sesaat setelah dilantik, La Ode Ali Akbar, menyatakan akan bekerja keras memajukan KNPI Kota Kendari hingga di akhir masa jabatanya. Sebagai ketua, dirinya bertanggungjawab untuk memaksimalkan daya kreatifitas KNPI Kota Kendari.

“Saya harap, kepengurusan kami lebih baik lagi dari sebelumnya. jabatan ini adalah amanah untuk terus memajukan pemuda yang berkualitas,” ujarnya.
Dalam kesempatan yang sama, Asrun menyebut KNPI sebagai wadah yang tepat untuk membentuk karakter kepemudaan. Sebagai pemerintah, Asrun siap memberikan bantuan moril maupun materil terhadap suksesnya perjalanan organsiasi KNPI Kota Kendari.

“Sebagai pemerintah, akan terus mendukung kerja kerja KNPI. Saya akan terus memfasilitasi sarana dan prasarana yang dibutuhkan KNPI Kota Kendari,” janji Asrun.[http://kabarkendari.com]
BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA