JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





Aneh Rsud Langara Konkep Tak Miliki Persediaan Darah ?

SULTRAWATCH.™,sistem penanganan pasien di rumah sakit umum daerah (RSUD) konawe kepulauan di nilai belum maksimal, pasalnya pada malam senin 17/7 2016 , seorang wanita paru baya , pasien pendarahan rujukan dari salah satu puskesmas , yang saat itu memerlukan bantuan transfusi darah" dirumah sakit umum daerah langara harus pasrah dengan keadaanya.

Menurut petugas piket yang malam itu sedang bertugas , mengatakan" pihak RSUD tidak memiliki persiapan darah.

Dan mirisnya dokter rumah sakit yang seharusnya standby di tempat guna memeriksa keadaan pasien pada malam itu, sama sekali tidak terlihat.

Dirut rumah sakit umum daerah langara ( Rsud ) Turip S,km kepada awak media ini saat di kompirmasi senin 18/7/2016 mengatakan dirinya baru mengetahui kalau semalam ada pasien emergency, menurutnya untuk dokter jaga semuanya suda ada shipnya , dan malam itu senin ( red) dokter ada di tempat.

Pernyataan Dirut Rsud langara yang mengatakan malam itu dokter ada, terbantakan dengan fakta di mana saat itu , awak media kebetulan sedang berada di tempat, namun dari pantauan tidak terlihat keberadaan dokter yang di maksud melainkan hanya petugas jaga.

Belakangan Dirut rumah sakit umum daerah, ( rsud ) akui kalau pihak rumah sakit, masih kekurangan dokter. dirinya juga mengakui, untuk persediaan darah dan kantong bagi pendonor darah , pihaknya  belum memiliki dengan alasan belum bekerja sama dengan PMI. 
BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA