JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





Asrun: PAN milik ADP ! Jadi Calon Walikota Kendari,Rasak Disilahkan Cari Partai Lain !

SULTRAWATCH.™,ZONASULTRA.COM, KENDARI– Calon Walikota Kendari yang akan diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dalam pemilihan walikota 2017 sudah mengerucut ke satu nama yakni Adriatma Dwi Putra (ADP). Dengan demikian peluang kader PAN lainnya Abdul Rasak sudah tidak memungkinkan lagi.

Asrun
Asrun

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Kendari Asrun mengatakan hal itu sudah pernah didiskusikannya dengan Rasak belum lama ini. Namun demikian Rasak tidak dilarang untuk maju dalam pertarungan walikota karena itu merupakan hak seseorang sebagai warga negara.

“Saya sudah jelaskan itu (ke Rasak). Kita beritahu bahwa peluangnya di PAN agak sedikit kecil karena ADP sudah jadi sekretaris DPW dan apalagi saya masih ketua PAN. Misalnya juga saya mau dia (Rasak) jadi kandidatnya PAN tapi DPP sudah tetapkan untuk ADP,” Kata Asrun yang juga Walikota Kendari di Rumah Jabatannya, Rabu (13/7/2016).

Jika Rasak ingin mencari pintu partai lain maka disilahkan. Hanya konsekuensi di PAN yakni harus menanggalkan Kartu Tanda Anggota (KTA). Kata Asrun, itu merupakan konsekoensi logis yang harus diterima seorang kader.

Dalam waktu dekat ini, PAN Kendari akan membuka penjaringan hanya untuk 02 sebagai pendamping ADP. Namun demikian kata Asrun, kemungkinan PAN masih akan bersama-sama dengan Partai Keadilan Sejahtra (PKS) yang akan menyodorkan figur 02. (A)


BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA