JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





Tabrakan Maut Antara Mobil Dan Motor Kedua Pengendara Tewas

SULTRAWATCH.™,  Kecelakaan hebat antara mobil dengan motor, pengemudi dan pengendara meninggal dunia, Rabu (20/7) sekitar pukul 00. 30 Wita.

Kecelakaan maut terjadi antara Mobil Honda Stream Nopol DD 233 LH yang dikemudikan Lamsihar Ganda Rezki dengan pengendara motor Vixion Nopol DT 5129 JH dikendarai oleh Yayan, mengakibatkan keduanya tewas ditempat.

Keterangan Kasatlantas Polresta Kendari, AKP Tiswan, mobil Honda Stream bergerak dari arah Lepo-lepo menuju arah Pasar Baru dengan kecepatan tinggi, sehingga lepas kendali dan menabrak sepeda motor Yamaha Vixision  yang berada di depannya.

Lalu, mobil tersebut menabrak pagar ruko yang berada di samping kiri jalan, menyebabkan kendaraan tersebut rusak parah pada bagian depan, samping dan belakang mobil,

"pemgemudi mobil tidak bisa mengimbangi kecepatannya sehingga menabrak tembok. mobilnya, dan pengendara motor masuk ke dalam got," ungkap A. Rusdin saksi mata  pedagang di Pasar Panjang.

Pengemudi mobil dan motor langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, sedangkan kendaraan  diamankan di Sat Lantas Polres Kendari.
BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA