JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





Lucunya Bengkel Resmi Ini Pekerjakan siswa PKLnya,Pelanggan Di Kecewakan

SULTRAWATCH.™, Sangat mengecewakan salah satu bengkel resmi perusahaan motor di kota Kendari, lebih jelasnya silahkan lihat pada gambar...! hari ini saya melakukan servis penggantian klakson motor dan yang melayani “sebelumnya saya tidak tau kalau dia ternyata hanya anak PKL di situ” sementara karyawan resmi di tempat tersebut sibuk dengan urusan lain tanpa memperhatikan pelanggan dan hanya menyerahkan tugas utama mereka kepada siswa PKLnya.

 Pada saat anak PKLnya melakukan penggantian klakson motor saya dia agak kebingungan tapi malas bertanya, setelah selesai memasang dan saya pun selesai membayar biaya barang dan ongkos kerja dan pulang baru beberapa jauh pergi saya melihat ada yang tidak beres dari cara pemasangan batok motor yang memang harus dibuka pada saat hendak memasang klakson dan setelah saya periksa rupanya ada satu baut yang tidak dipasang dan ternyata karena anak PKLnya tidak tau memasang kembali saya tau itu setelah saya kembali dan dilayani kembali oleh anak PKLnya dia baru jujur pada saat itu dan lagi-lagi ternyata dia sudah tidak bisa membuka batok motor saya yang dipasangnya sebelumnya dan saya pun komplain kepada mereka, barulah karyawan resmi mereka menanggapi.

 Mereka mencoba membuka ulang batok motor untuk memasang ternyata sudah sangat keras bahkan yang semula hanya membuka batok, anak PKLnya pun sampai membuka ban dan spakbor motor saya yang sebenarnya tidak perlu dibuka bila hendak membuka batok, semakin aneh cara kerjanya saya perhatiakan dan untuk membuka baut-baut motor saya, saya pun harus turun tangan membantu saat dipukul/dipalu lantaran kerasnya terpasang dan tidak bisa diputar lagi secara biasa dan saya harus terima resiko rusaknya kepala-kepala baut, mor dan tergoresnya beberapa kap motor saya karena pukulan keras yang tidak wajar. Dan karena komplain saya mereka bersedia mengganti satu buah baut saja yang tidak bisa terpasang lagi karena pasangan/ringnya telah dihilangkan oleh anak PKL di sana waktu dia melakukan servis.

Mungkin ini bukanlah kasus yang pertama kali terjadi...

- Hikmahnya : agar kejadian yang sama tidak terulang, kita harus ketahui terlebih dahulu siapa yang akan melakukan servis pada kendaraan kita sebelum diservis jika hanya anak magang/PKL jangan mau karena dapat beresiko terjadi rusak yang lebih para pada kendaraan kita, tapi masalahnya hal ini biasanya tidak dijelaskan oleh pihak penyedia jasa...dan harusnya pula pakaian siswa PKL jelas dan berbeda dengan pakaian resmi karyawan.

Hal semacam ini sungguh menyedihkan, apalagi jika sampai terjadi berulang pada bengkel-bengkel resmi.

Penulis : Jusatman Moico


BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA