JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





Ayah Nekat Cabuli Anak Tirinya Sendiri

SULTRAWATCH.™, Seorang ayah (AG) tega melakukan tindak asusila pada anak tirinya berinisial (FW),  yang masih dibawah umur.

Korban berinisial FW (16), warga kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Di gauli oleh ayah tirinya, Selasa (19/7) Sekitar pukul 08.00 Wita.

Akibatnya, FW mengalami traumah akibat tindakan asusila yang dilakukan oleh pelaku yang diketahui belakangan ini berprofesi sebagai tukang ojek diseputaran pelabuhan Kota Kendari.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) kandai, Komisaris Polisi (Kampol) La Arief kepada sejumlah awak media membeberkan, peristiwa itu terjadi dikediaman korban yang tinggal serumah bersama ayah tiri dan ibu kandungnya, disebuah rumah kos, jalan Akasia, kelurahan Kendari Cadi, Kota Kendari.

Kejadian bermula saat ibu korban tengah mengantar anaknya yang duduk dibangku TK ,sekitar pukul 07.00 Wita. Tiba-tiba perasaan ibu korban tidak enak, kemudian langsung pulang ke Kosnya. tiba dikos, ibu korban langsung membuka pintu kamar dan mendapati anaknya FW tengah di gauli suaminya sendiri.

Pelaku yang ketahuan langsung melarikan diri hingga saat ini, belum diketahui persembunyiannya.

Ibu bersama korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke  Polsek Kandai.

"Anggota Polsek Kandai saat ini masih mengejar pelaku yang sudah teridentifikasi " tutupnya
BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA