JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





Satu Rumah di Konut Hancur,Diterjang Banjir

SULTRAWATCH.™, -Satu rumah milik warga desa Larobende, kecamatan Andowia, kabupaten Konawe Utara (Konut) hancur akibat diterjang banjir, Sabtu (16/7/2016).
Diterjang Banjir, Satu Rumah di Konut Hancur
Bobi, pemilik rumah menuturkan, peristiwa itu terjadi secara spontan akibat derasnya air sungai Anggomate yang meluap dan menerjang rumahnya, sejak subuh tadi. Beruntung tak ada koraban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Habis semua isi barang-barangku, hanya sebagian saja yang bisa saya selamatkan, mulai dari dinding rumah sampai lantai rumah hancur semua,” kata Bobi sambil menatap rumanhnya yang hancur.



Akibat peristiwa itu, ia beserta anak dan istrinya harus mengungsi ke rumah saudaranya di desa Lambudoni. Dalam bencana itu Bobi harus mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Sementara itu, tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Konut masih mendata jumlah kerugian yang dialami warga korban banjir di kecamatan Andowia, yakni desa Anggolohipo, Larobende, Banggarema, kelurahan Andowia dan Amolame.

zonasultra.com
BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA