JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





Industri Pembuat Miras Ilegal Di Buton Utara Diamankan

SULTRAWATCH.™, Sebuah industri rumahan pembuat minuman keras (Miras) ilegal jenis arak di Kabupaten Buton Utara (Butur) berhasil diungkap tim gabungan Polsek Kulisusu dan Koramil Kulisusu, Selasa (12/7).

Dari pengungkapan tersebut, ditemukan 8 drum miras siap edar bersama sejumlah bahan dan alat pembuat. Lokasi pembuatan itu ditemukan aparat di hutan belakang perkampungan Desa Eelahaji Kecamatan Kulisusu.

Belum diketahui siapa pemilik tempat pembuatan miras ilegal tersebut. Namun kasus itu kini sedang dalam penyelidikan dan pengembangan Polsek Kulisusu.

Kapolsek Kulisusu, Kompol Rahman melalui Kanit Intel Ipda Narton mengatakan, saat ini seluruh alat pembuat miras yang digunakan pelaku telah diamankan aparat. Sedang untuk miras yang sudah diolah telah dimusnahkan ditempat dengan cara dituang ke tanah.




BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA