JASA DESAIN DAN RENOVASI RUMAH

KABAR TERBARU DAN TERKINI DI SULTRAWATCH.™





RESMI! Akhirnya PDIP Milik Derik Kaimoeddin-Syahriah

SULTRAWATCH.™, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Megawati telah resmi menandatangani SK pencalonan Muhammad Zayat Kaimoeddin (Derik) dan Suri Syahriah Mahmud untuk maju dalam pemilihan walikota Kendari 2017.
Hasil gambar untuk derik kendari
Ketua PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra) Hugua mengatakan keputusan tersebut sudah final dan tak akan berubah lagi karena ketua umum sudah bertanda tangan. Apalagi, saat ini Derik juga sudah terhitung kader PDIP karena telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP.

“Awalnya memang kami memberi surat tugas kepada Ishak Ismail tapi hingga dari 10 sampai 24 Agustus (2 minggu) tidak mampu membawa partai koalisi. Maka sejak 25 Agustus sebenarnya dukungan PDIP itu sudah ke Derik karena sudah ada koalisinya yakni Hanura dan PPP,” kata Hugua saat mengumumkan dukungan PDIP di Hotel Clarion Kendari, Selasa (20/9/2016) malam.

Mengenai sejumlah isu negatif yang menimpa Derik, menurut Hugua hal itu adalah bagian dari resiko politik. Ia menegaskan berdasarkan evaluasi DPP PDIP Derik dan Suri merupakan pasangan calon walikota yang sangat memenuhi syarat.

Alasan lain yang menjadi pertimbangan PDIP adalah tingginya hasil survei yang dimiliki Derik. Selain itu, Derik dan Suri juga sudah memiliki koalisi yang lebih dari cukup (dari syarat minimal 7 kursi).

Untuk diketahui, saat ini Derik – Suri sudah mengantongi dukungan Hanura (2 kursi), PPP (1), Demokrat (4), dan PDIP (4). Total 11 kursi.

 BACA SUMBER : http://zonasultra.com/akhirnya-pdip-milik-derik-kaimoeddin-syahriah.html
BAGIKAN

SULTRAWATCH.™ ADALAH MEDIA ONLINE PENYEBAR INFORMASI ! SETIAP TULISAN WARGA MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULISNYA'' ! pembaca yang ingin berbagi informasi/berita/artikel/ide/opini/pendapat dan gagasan SULTRAWATCH.™ dapat mengirimkan tulisannya di email : halo.sultrawatch@gmail.com Semua Artikel Publikasikan Unknown

SULTRAWATCH.™ satu-satunya media online penyebar berita untuk warga
    Ayo Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA BERITA YANG PALING BANYAK DI BACA DI SULTRAWATCH.™

BACA JUGA BERITA TERKINI LAINNYA